Logo Network
Network

Pemilik Es Teh Indonesia, Franchise Bermodal Rp150 Juta untuk 1 Outlet

Ratih Ika Wijayanti/Net IDX Channel
.
Jum'at, 25 November 2022 | 19:40 WIB
Pemilik Es Teh Indonesia, Franchise Bermodal Rp150 Juta untuk 1 Outlet
Pemilik Es Teh Indonesia, Haidhar Wurjanto. Foto: dok. twitter @haidharwurjanto/

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Es Teh Indonesia, bisnis kuliner kekinian yang memiliki omset hingga puluhan miliar rupiah. Kisah sukses pendiri Es Teh Indonesia akan kita bahas dalam artikel ini. Menariknya, hanya berbisnis franchise minuman khas Indonesia saja, pemiliknya bisa meraup omset hingga Rp37 miliar rupiah.

Haidhar Wurjanto, adalah sosok dibalik kesuksesan Es Teh Indonesia. Pemuda asal Kota Hujan Bogor ini adalah pendiri sekaligus CEO Es Teh Indonesia sebelum akhirnya dimiliki oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Es Teh bagi sebagian kita mungkin adalah minuman "receh" ataupun berbisnis Es Teh adalah hal yang biasa saja. Berbeda dengan Haidar.

Dikisahkan Haidhar, dirinya sudah mulai menekuni bisnis sejak duduk di bangku SMA hingga kuliah. Kala itu dia berjuaalan pulsa, aksesoris BlackBerry (BB), masakan Jepang, hingga nasi goreng gerobak.

Alhasil, kini Haidhar telah sukses mengembangkan bisnisnya hingga membuka 500 lebih gerai di seantero Tanah Air. Kisah sukses Haidhar tersebut berawal dari sebuah pameran di Kemang Village, Jakarta pada tahun 2018 lalu. Dirinya kala itu menyewa sebuat booth kecil untuk memulai bisnisnya. Modal awalnya hanya Rp5 juta saja.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini