Tak hanya itu, netizen ini juga menyebutkan kandungan pemanis yang di minuman tersebut sangat berlebihan.
Namum, akun @Gandhoyy itu kemudian viral dan sampai ke manajemen Esteh Indonesia. Pihak manajemen kemudian membalasnya dengan menyebutkan bahwa kicauan tersebut sudah diterima oleh tim legal pihaknya.
Meskipun terdapat lika liku dalam berbisnis Haidhar tetap tekun dan merespon segala kritikan dan masukan dari konsumennya. harapannya, kedepan produk Es Teh Indonesia bisa lebih baik lagi, sesuai dengan harapan para konsumen setianya.
Itulah tadi kisah sukses pendiri Es Teh Indonesia, yang memiliki emset hingga Rp37 miliar per bulan. Semoga bisa menginspirasi Anda!
Artikel ini telah diterbitkan di halaman iNews.id dengan judul "Siapa Pemilik Es Teh Indonesia? Franchise Beromzet Puluhan Miliar"
Editor : Muri Setiawan