get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Inilah Top 10 Inovasi KIPP Babel, 5 Besar Akan Wakili Babel ke Tingkat Nasional

Rabu, 21 September 2022 | 16:39 WIB
header img
Kepala Biro Organisasi Setda Pemprov Babel, Ellyana. Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan.

Ia menambahkan, KIPP tahun ini merupakan kompetisi yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya sejak tahun 2020 sebagai penjabaran dari Hubungan Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diikuti oleh Perangkat Daerah dan Unit Pelayanan Publik (UPP), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi, Kabupaten/Kota. 

"Tahun ini juga diikuti Satuan Kerja/Unit Pelayanan SIM dan SKCK Polres Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung. Ada delapan proposal yang masuk, tetapi belum berhasil masuk top sepuluh," ujarnya.

Sebelumnya, Asisten Administrasi Umum, Yunan Helmi mengatakan KIPP merupakan salah satu strategi kebijakan Pemprov Babel dalam meningkatkan daya saing daerah. 

Ia berharap melalui kompetisi ini akan mendorong terciptanya inovasi-inovasi baru dan meningkatnya keikutsertaan inovasi dalam kompetisi secara kuantitas maupun kualitas serta mampu menjaring, mendokumentasikan, mendiseminasikan, dan mempromosikan inovasi pelayanan publik sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di Babel. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut