get app
inews
Aa
Read Next : Kalah 0-2 dari Irak di Laga Perdana Piala Asia U-20, Mental Timnas Indonesia Goyah

Gagal Lolos Piala Asia U-20 2023, Timnas Malaysia Tak Disambut Suporter saat Pulang Kampung

Selasa, 20 September 2022 | 18:24 WIB
header img
Nasib miris dialami Timnas Malaysia. Mereka sama sekali tak disambut suporter saat kembali ke kampung halaman usai gagal lolos ke Piala Asia U-20 2023. (foto: FAM Malaysia). Foto: FAMalaysia.

KUALA LUMPUR, lintasbabel.id - Nasib miris dialami Timnas Malaysia setelah gagal lolos ke Piala Asia U-20 2023. Saat kembali ke kampung halaman mereka sama sekali tak disambut suporter. 

Diketahui, Malaysia merupakan juara Piala AFF U-19 2022. Namun, sayangnya mereka gagal tampil apik di ajang yang lebih penting yakni Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. 

Tim asuhan Hassan Sazali itu tergabung di Grup E Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 bersama Mongolia, Sri Lanka dan Korea Selatan. Malaysia kurang gereget di laga perdana ketika hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Mongolia.

Kemudian di laga kedua Malaysia menang telak 3-0 atas Sri Lanka. Sayangnya di laga ketiga Harimau Malaya tak berdaya menghadapi Korea Selatan dan dibantai 2-6.

Akibatnya Malaysia harus puas finis di peringkat ketiga Grup E dan gagal mendapat tiket ke Piala Asia U-20 2023. Mereka di bawah Mongolia dan Korea Selatan.

Pasukan Hassan Sazali pulang ke Negeri Jiran dengan tertunduk lesu. Parahnya lagi, dikutip dari The Thao247 pada Selasa (20/9), Harimau Malaya tiba di Kuala Lumpur International Airport tanpa disambut suporter.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut