get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Piala AFF U-23: Indonesia Kalah Penalti 6-5 dari Vietnam

Cahya Supriadi Absen di Laga Kontra Vietnam

Sabtu, 17 September 2022 | 20:13 WIB
header img
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi dipastikan absen kontra Vietnam di laga Kualifikasi Grup F Piala Asia U-20. Foto: PSSI

SURABAYA, lintasbabel.id - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi dipastikan absen di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 menghadapi Vietnam U-19. Dia absen pasca mengalami benturan keras di kepala dengan rekan satu timnya. 

Sebagaimana diketahui, Cahya mengalami benturan yang cukup keras di kepala saat Timnas Indonesia U-19 menggasak Hong Kong U-19, Jumat (16/9/2022). Usai berbenturan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso, Cahya tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Cahya pun cepat siuman usai tiba di rumah sakit. Sebelumya Dokter PSSI, Syarif Alwi mengatakan bahwa kondisi pemain Persija Jakarta itu baik-baik saja.

Kini, Syarif memberikan kabar terbaru soal kondisi Cahya. Dirinya mengungkapkan bahwa Cahya harus beristirahat setidaknya sampai tanggal 23 September 2022 mendatang.

“Untuk sementara Cahya tidak dapat bergabung dengan Timnas U-20, sampai dengan tanggal 23, dia diharuskan beristirahat,” kata Syarif melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (17/9/2022).

Itu artinya, Cahya akan absen membela Timnas Indonesia U-19 pada laga pemungkas versus Vietnam U-19. Nantinya, kondisi Cahya akan terus dipantau, sebelum diizinkan bergabung kembali ke tim Persija.

“Kemudian setelah tgl 23, kita evaluasi dulu, baru kita akan beri saran lagi, doain semoga Cahya cepat baik,” tutupnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut