get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Jadwal Final Piala AFF U-23: Timnas Indonesia vs Vietnam

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 15:19 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia U-23 merayakan salah satu golnya ke gawang Thailand pada semifinal Piala AFF U-23 2023 di Rayong Province Stadium, Kamis (24/8/2023) malam. Indonesia menang 3-1. Foto: PSSI.

RAYONG, Lintasbabel.iNews.id - Jadwal Final Piala AFF U-23 antara Timnas Indonesia vs Vietnam, bisa Anda temui di artikel kali ini. Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Rayong, Thailand pada Sabtu (26/8/2023). 

Timnas Indonesia sendiri menargetkan membawa gelar Piala AFF U-23 edisi kali ini. 

Hal ini karena peluang Garuda Muda kian terbuka lebar, usai timnas Vietnam tak lagi dilatih Park Hang-seo, yang menjadi mimpi buruk Shin Tae-yong (STY) selama menukangi Timnas Indonesia. 

Seperti diketahui, STY belum sekalipun menuai hasil positif melawan Vietnam asuhan Park Hang-seo. Beberapa kali pertemuan STY bahkan kerap kalah dengan telak. 

Saat ini Vietnam dilatih pelatih lokal Hoang Anh Tuan. Melihat itu, Shin Tae-yong tak mau jumawa. Dia menyebut Vietnanm tetap di kuat meski tak lagi ditangani Park Hang-seo. 

“Saya tidak memikirkan hal-hal seperti itu, Anda tahu, hanya masalah kecil saja, seperti Anda tahu, itu adalah masalah individual. Jadi saya tidak peduli dan hanya fokus pada Vietnam U-23. Vietnam adalah tim yang bagus,” kata Shin dalam konferensi pers, Jumat (25/8/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut