get app
inews
Aa Read Next : PT Pertamina Patra Niaga Pastikan Pasokan BBM dan Elpiji di Babel Aman Jelang Nataru

Bela Jokowi Naikkan Harga BBM, Ketum PDIP Megawati Bilang Begini

Jum'at, 16 September 2022 | 18:54 WIB
header img
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merespons kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan pemerintah. Foto: Istimewa.

JAKARTA, lintasbabel.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri merespons kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan pemerintah. Megawati mengaku telah mencoba mempelajari situasi dan menilai alasan kenaikan itu sudah sangat jelas.

"Kalau nanti tidak dinaikkan, lalu situasi kondisinya malah menjadi lebih sulit, lalu bagaimana?" kata Mega di sela Jeju Peace Forum, Seoul, Korea Selatan, Kamis (15/9/2022).

Mega sangat yakin pemerintahan Presiden Joko Widodo memutuskan hal tersebut dengan tidak mudah. Dia mengaku berpandangan ini bukan karena Jokowi adalah presiden yang diusung PDIP.

“Ini bukannya karena kebetulan presiden, Pak Jokowi itu adalah presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan ya. Saya tahu juga nanti bisa sampai dibawa-bawa urusan PDI Perjuangannya. Tapi situasi ini kan tentunya tidaklah begitu gampang, tidak asal-asalan saja dinaikkan BBM,” ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut