get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Pangkalpinang Imbau Parpol Tertibkan APK Secara Mandiri pada Masa Tenang Pemilu 2024

Partai Perindo Beri Layanan Kesehatan USG Gratis di Belinyu

Kamis, 15 September 2022 | 20:00 WIB
header img
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah Belinyu Kabupaten Bangka, Kamis (15/9/2022) siang. Foto: lintasbabel.id/ Maulana.

BANGKA, lintasbabel.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah Belinyu Kabupaten Bangka, Kamis (15/9/2022) siang. Kali ini partai Perindo melalui kader Perindo Kecamatan Belinyu memberikan pelayanan kesehatan bagi ibu-ibu hamil yang ingin melakukan USG dan pemeriksa kesehatan anak secara gratis.

Pemeriksaan layanan kesehatan gratis di Kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka dihadiri langsung Ketua DPW Partai Perindo Babel, Hermanto Phoeng serta beberapa pengurus Partai Perindo Kabupaten dan Kecamatan, serta Tim Nakes dari Puskesmas Belinyu.

Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan layanan kesehatan untuk Ibu-ibu hamil serta pemeriksaan kesehatan untuk anak-anak yang dilakukan Partai Perindo ini untuk mengecek kesehatan masyarakat terutama untuk ibu-ibu hamil.

"Yang pasti tujuan Partai Perindo Peduli ini untuk mengecek kesehatan masyarakat terutama untuk ibu-ibu hamil dan anak-anak, karena kami mendapatkan informasi bahwa sebagian ibu-ibu hamil yang ada disini belum pernah USG sama sekali. Kami berharap dengan turunnya Partai Perindo dan Tim Kesehatan, dimana ibu-ibu yang tidak mengetahui keadaan bayi yang ada di dalam kandungannya menjadi tau keadaannya seperti apa. Semoga kegiatan ini dapat berguna untuk masyarakat terutama ibu-ibu hamil, dan kami berharap kegiatan ini kedepannya dapat terus berlanjut," katanya.

Hermanto Phoeng menambahkan, kegiatan layanan kesehatan gratis untuk ibu-ibu hamil ini juga sekaligus mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat di Belinyu.

"Selain untuk mengenal Partai Perindo kepada masyarakat, kegiatan ini juga untuk mengenal sosok-sosok kader dari partai kami (Perindo) di Kecamatan Belinyu yang nantinya akan maju di pemilu legislatif tahun 2024. Semoga kader kami ini dapat memperjuangkan kesehatan untuk ibu-ibu, karena kesehatan tersebut sangat penting untuk ibu-ibu terutama ibu hamil," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut