get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Aklamasi, Nuradi Wicaksono Pimpin DPP Apindo Babel Periode 2022-2027

Kamis, 15 September 2022 | 19:05 WIB
header img
Pengukuhan pengurus DPP Apindo Babel periode 2022-2027. Foto : lintasbabel.id/ Haryanto.

"Apindo Babel ini diharapkan betul-betul memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat luas, bukan nantinya kita melakukan kegiatan malah gangguan bagi masyarakat. Kita harapankan pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung, adalah pertumbuhan ekonomi yang berkualitas," ujarnya. 

Sementara itu, Nuradi Wicaksono mengatakan dirinya bersama para pengurus siap menyongsong tugas-tugas berat yang sudah menanti di depan.

"Kami akan fokus kemasalah tenang kerjaan, investasi dan Usaha Mikro Kecil (UKM). Secara internal kami akan segera melakukan program-program yang berkaitan dengan inventarisasi keanggotaan dan konsolidasi," ucap Nuradi. 

Kemudian kata dia, dalam waktu dekat akan menyusun program kerja yang diagendakan dalam rapat kerja koordinasi dan konsolidasi.

"Kami juga akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah yang belum terbentuk seperti Bangka Induk dan Belitung Timur, termasuk nanti melakukan kunjungan ke instansi yang menjadi mitra kami yakin Disnaker Provinsi, kabupaten maupun kota," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut