Diduga Akibat Korsleting Listrik, Ruko Elektronik di Bangka Barat Terbakar

Rizki Ramadhani
.
Rabu, 14 September 2022 | 19:20 WIB
Petugas saat berusaha memadamkan api. Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Sebuah ruko elektronik yang terletak di jalan Mayor Syafrie Rahman, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, terbakar pada Rabu (14/9/2022) sore. Sementara, untuk penyebab kebakaran ruko milik Afuk tersebut diduga akibat korsleting listrik.

 


Petugas saat berusaha memadamkan api, sementara pemilik dan pegawai ruko berusaha menyelamatkan barang-barang. Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

 

Menurut Asak warga sekitar, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Dirinya mengatakan saat peristiwa kebakaran pemilik sedang tidak berada di ruko. 

"Pukul setengah enam gitulah, kalau api tidak besar tapi asap mengebul. Rasaku karena (diduga) konsleting listrik dalam Ruko itulah. (Penghuni) tidak ada, lagi sembahyang di klenteng sekitar pukul setengah lima," ujar Asak. 

Petugas pemadam kebakaran dibantu oleh masyarakat sekitar bahu membahu memadamkan kobaran api dan mengevakuasi barang-barang elektronik yang ada di dalam ruko. 

"Toko ini sehari-hari menjual barang-barang elektronik. Di dalam ruko hanya ada dua orang dua laki bini, syukur dua-duanya selamat," ucapnya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini