get app
inews
Aa Read Next : Kurang dari Sepekan Menjabat KSAD, Jenderal TNI Agus Subiyanto Diajukan jadi Panglima TNI 

Jenderal Dudung: Saya dengan Panglima TNI Baik-Baik Saja, Sudah SMS-an

Rabu, 07 September 2022 | 15:39 WIB
header img
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman (paling depan) (foto: MPI)

JAKARTA, lintasbabel.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menanggapi isu dirinya tidak harmonis dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Dia menyebut masih berhubungan baik dengan Panglima TNI. 

"Saya dengan Panglima TNI sampai sekarang masih baik-baik saja. Tidak ada perbedaan apa pun," ujar Dudung di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2022).

Mantan Pangdam Jaya ini mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan Andika usai muncul isu tersebut. Hanya saja dia mengakui belum sempat bertemu Andika secara langsung.

"Beliau ada kesibukan kan mau ke luar negeri, saya belum sempat. Tapi saya sudah SMS-an nggak ada masalah, nggak ada yang dipermasalahkan. TNI solid," ujarnya. 

Menurut Dudung, jika ada perbedaan pendapat maka itu hal lumrah di setiap instansi. Perbedaan menurutnya tidak perlu dibesar-besarkan.

"Dalam satu organisasi mungkin saya dengan Wakasad juga ada perbedaan, saya dengan staf saya ada perbedaan, Kasdam dengan Pangdam ada perbedaan, pejabat lama dengan pejabat baru ada perbedaan kebijakan itu biasa, jangan dibesar-besarkan," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut