get app
inews
Aa Read Next : Kampanye di Babel, Prabowo Singgung Soal Pengelolaan Timah

Berkuda dengan Puan, Prabowo: Saya Merasa Sangat Dekat dengan Keluarga Ibu Megawati

Senin, 05 September 2022 | 17:51 WIB
header img
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hari ini, Minggu (4/9/2022). (Foto: MPI/Puteranegara Batubara)

BOGOR, lintasbabel.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan kedekat hubungan dirinya dengan keluarga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal itu disampaikan usai Prabowo menerima kunjungan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hari ini, Minggu (4/9/2022).

"Tadi pagi saya dapat kehormatan besar kedatangan Ibu Puan Maharani. Kebetulan beliau Ketua DPR tetapi juga pimpinan PDI Perjuangan. Tetapi lebih dari itu sebetulnya saya merasa sangat dekat dengan Ibu Puan dan Ibu Megawati Soekarno Putri, juga Pak Taufik Kiemas," kata Prabowo kepada wartawan di Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Dalam kunjungannya itu, diketahui Puan merupakan putri dari Megawati. Dalam kesempatan itu, Prabowo mengajak Puan untuk berkuda bersama.

Prabowo mengungkapkan kedekatannya itu sudah turun temurun tiga generasi. Menurutnya pertemuan ini bukan pertemuan baru.

"Jadi hubungan kekeluargaan yang sudah lama terjalin mungkin sudah generasi ketiga begitu, orang tua saya juga dekat sama orang tua Ibu Mega dan seterusnya. Kakek saya juga dekat dengan Bung Karno. Jadi pertemuan ini saya kira bukan yang baru, kita juga sekarang harus memikul tanggung jawab politik di partai masing-masing membuat hubungan kita lebih mudah lebih cair," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut