get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Manchester United Kalahkan Arsenal 3-1, Rentetan 5 Kemenanga The Gunners Terhenti

Senin, 05 September 2022 | 08:46 WIB
header img
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Rashford ke gawang Arsenal, di pekan keenam Liga Inggris. (Foto : Reuters)

Usai pertandingan, Ten Hag mengatakan, Manchester United bisa menghukum Arsenal yang bermain ofensif. Ia pun senang dengan mentalitas yang ditunjukkan Marcus Rashford dan kolega.

"Arsenal bermain bagus, tetapi kami bertahan dengan baik. Saya tidak pernah merasa mereka akan menghancurkan kami. Mereka memiliki banyak gerakan dan kreativitas, tetapi kami bertahan sebagai tim dengan 11 pemain,” kata Ten Hag, dikutip dari BBC Internasional, Senin (5/9/2022).

Menurutnya, mereka dapat memiliki tekanan dan organisasi yang lebih baik, namun dapat mengontrolnya. 

"Permainan lebih banyak, kami bisa lebih baik dalam penguasaan bola dengan ketenangan yang lebih baik, maka kami akan lebih mendikte permainan. Kami belum lama bersama, jadi kami akan mengusahakannya,” ujarnya.

“Kami memiliki rencana yang bagus, kami tidak mendapatkan semuanya di lapangan, kami tidak bisa mengendalikannya ketika kami seharusnya melakukannya. Kami mendapat satu set kembali dan kami melawan, itu bagus untuk dilihat. Saya suka mentalitas ini,” sambungnya. 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut