get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Manchester United Kalahkan Arsenal 3-1, Rentetan 5 Kemenanga The Gunners Terhenti

Senin, 05 September 2022 | 08:46 WIB
header img
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Rashford ke gawang Arsenal, di pekan keenam Liga Inggris. (Foto : Reuters)

MANCHESTER, lintasbabel.id Manchester United sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1, dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2022/2023, Minggu (4/9/2022) malam. Kemenangan Manchester United tersebut, membuat lima kemenangan beruntun Arsenal di Premier League tahun ini terhenti. 

Gol-gol Manchester United dicetak oleh Antony (35’) dan Marcus Rashford (66’ dan 75’). Sementara itu, The Gunners hanya mampu membalas via sepakan terukur Bukayo Saka (60’).

Kemenangan setan merah julukan Manchester United, tak lepas dari taktik jitu pelatih anyar Erik Tan Hang.

Sempat diragukan di awal musim, Pelatih berpaspor Belanda itu kian memperlihatkan kualitasnya dalam meracik strategi permainan Manchester United. Taktik jitu itu terbukti mengesankan saat jumpa Arsenal semalam.

Bahkan, ia berani memainkan Antony, yang notabene pemain baru di Manchester United sejak awal laga. Selain itu Erik Ten Hag memilih menaruh Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Begitu pun dengan sang kapten Harry Maguire, yang duduk di bangku cadangan sejak awal laga.

Taktik itu terbukti ampuh. Antony bisa cetak gol. Lini pertahanan Manchester United hanya kebobolan satu gol dalam laga sengit tadi malam. 

Menang dengan skor meyakinkan atas The Gunners julukan Arsenal, membuat pelatih berkepala plontos itu puas.

Ten Hag pun memuji pertahanan The Red Devils. Tanpa pertahanan kukuh, Manchester United tidak akan menang saat menjamu Arsenal di Old Trafford. 

The Red Devils mengimbangi permainan ofensif Arsenal. Manchester United bermain efektif dan mampu mempertahankan keunggulan.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut