get app
inews
Aa
Read Next : Family Club Beltim Juara Lomba Kasti Babel Sport Games

2 Minggu Dibuka, Lomba Video dan Foto HUT ke-21 Babel Diikuti Ratusan Peserta

Rabu, 17 November 2021 | 19:52 WIB
header img
Kepala Dinas Parbudkepora Babel, Suharto. (Foto: Reza)

PANGKALPINANG,lintasbabel.id - Kepala Dinas Parbudkepora Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto hadir untuk melihat penjurian lomba video dan foto sebagai upaya promosi pariwisata Babel dalam rangka HUT ke-21 Babel, di Kantor Harian Bangka Pos, Rabu (17/11/2021).

Dirinya mengaku takjub melihat animo masyarakat Bangka Belitung, yang hanya dalam kurun waktu dua minggu perlombaan dibuka (1-15 November 2021) sudah masuk 61 video dengan durasi maksimal 3 menit, dan 200 lebih foto dari para peserta dengan kualitas yang bagus-bagus.

“Perlombaan video dan foto dalam rangka  HUT Babel ke-21 ini dilakukan dalam rangka mempromosikan daerah-daerah wisata yang ada di Bangka Belitung. Dan hanya dalam dua minggu animo masyarakat sangat antusias, ini sangat luar biasa,” kata Kadis Parbudkepora, Suharto setelah melihat karya-karya para peserta. 

Strategi ini dirasa cukup jitu, dengan dibuat secara lokal dan terlihat animo yang tinggi, maka Suharto menargetkan perlombaan ini sebagai agenda tahunan dan menjadi tingkat nasional, bahkan diharapkan hingga ke tingkat internasional.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut