get app
inews
Aa Read Next : Fery Afriyanto Resmi Jabat PLH Sekda Babel

Family Club Beltim Juara Lomba Kasti Babel Sport Games

Senin, 13 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Tim Kasti Family Club Belitung Timur berhasil menyabet gelar juara Lomba Kasti Umum Putri pada ajang Babel Sport Games. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tim Kasti Family Club Belitung Timur berhasil menyabet gelar juara Lomba Kasti Umum Putri pada ajang Babel Sport Games. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ke-23 tahun, di Lapangan GOR Sepakbola Sahabudin Kota Pangkalpinang, Minggu (12/11/2023).

Dalam babak final pertandingan tersebut, Family Club Beltim berhasil mengalahkan Tim Kasti Disparbukepora Babel dengan skor 30-10. 

Koordinator Tim Kasti Family Club, Nikki Hito mengatakan, keberhasilan timnya menjadi juara tidak lepas dari pengalaman dan sering mengikuti kejuaraan yang ada di Beltim.

“Alhamdulillah kami bisa juara, karena di Beltim sering ikut perlombaan kasti dan sering mendapat juara dan juga untuk bertanding lomba kasti  Babel Sport Games ini kami telah mempersiapkan latihan selama satu minggu," kata Nikki.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut