get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Family Club Beltim Juara Lomba Kasti Babel Sport Games

Senin, 13 November 2023 | 16:32 WIB
header img
Tim Kasti Family Club Belitung Timur berhasil menyabet gelar juara Lomba Kasti Umum Putri pada ajang Babel Sport Games. Foto: Istimewa.

Penutupan pertandingan dilakukan langsung oleh Kabid Olahraga Disparbudkepora Babel, Harun, yang memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat langsung dalam menyukseskan kegiatan Kejuaraan Kasti ini.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita selesaikan dan berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ada halangan apapun. Atas nama panitia penyelenggara saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terkhusus kepada Ikatan Guru Olahraga kota Pangkal pinang yang telah berkenan membantu sebagai penyelenggara teknis kegiatan, sehingga kegiatan ini berjalan sukses sesuai dengan tujuan yang kita harapkan bersama,” kata Harun.

Kegiatan Kejuaraan Kasti Babel Sport Games ini merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan oleh Disparbudkepora Babel dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Provinsi Kepulauan Babel tahun 2023.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut