get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Jelang Pengamanan G20 Belitong, Polda Babel Cek Kesiapan 104 Unit Kendaraan Dinas

Kamis, 01 September 2022 | 20:14 WIB
header img
Kapolda Babel melakukan pengecekan Sapras dan Kendaraan Dinas dalam rangka Operasi Satam Menumbing 2022 jelang kesiapan pengamanan G20 Belitong. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Polda Kepulauan Babel menggelar apel Pengecekan Sapras dan Kendaraan Dinas dalam rangka Operasi Satam Menumbing 2022 jelang kesiapan pengamanan G20 Belitong.
Pengecekan berlangsung di halaman Mapolda Kepulauan Babel, pada Kamis (1/9/2022) siang, 

 

 

Sejumlah kendaraan operasional mulai dari roda dua, roda empat hingga roda enam dilakukan pengecekan satu persatu oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra bersama Wakapolda Brigjen Pol Sugeng Suprijanto dan sejumlah Pejabat Utama Polda. 

Kapolda melalui Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi mengatakan pergelaran kendaraan dinas ini dilakukan untuk pengecekan kesiapan jelang kegiatan event internasional G20 Belitung yang berlangsung pada 7 September mendatang. 

Menurutnya, pengecekan sebanyak 104 unit kendaraan dinas ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kendaraan operasional ini sebelum diberangkatkan ke Pulau Belitung. 

"Jadi sebelum diberangkatkan, dilakukan pengecekan mulai dari kondisi fisik hingga peralatan pendukung kendaraan sehingga kendaraan benar-benar siap digunakan dalam pengamanan," kata Maladi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut