get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Ijinkan Bukber dan Itikaf di Masjid Selama Ramadhan

Tak Pakai Masker, Pelajar di Toboali "Disekolahi" Kasat Pol PP

Senin, 14 Juni 2021 | 17:48 WIB
header img
Plt. Kasat Pol PP Basel, Firmansyah, menegur sejumlah siswa yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan. Foto: lintasbabel.id/Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Plt. Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Selatan, Firmansyah menegur sejumlah pelajar yang tidak menggunakan masker saat berkunjung ke objek wisata yang ada di seputaran kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Senin (14/06/2021).

Ia meminta para pelajar untuk segera mengenakan masker guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Tadi saat kita patroli rutin di Objek Wisata kita menemukan segerombolan pelajar yang berkunjung ke Objek Wisata namun tidak mengenakan masker. Jadi kita tegur dan kita minta untuk memakai masker," katanya, Senin (14/06/2021).

Para pelajar yang mendapat teguran Kasat Pol PP kemudian mengambil masker dari dalam tas mereka untuk segera dipakai. Para pelajar ini hanya tertunduk ketika "disekolah" (dinasehati) Kasat. 

Dikatakan Firmansyah, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin di lokasi-lokasi yang ramai dikunjungi warga guna memantau penerapan protokol kesehatan.

"Kasus yang positif di kita terus bertambah dan ini harus menjadi perhatian kita bersama dengan meningkatkan kesadaran dalam menerapkan prokes agar kasus positif Covid 19 di kita tidak melonjak," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut