get app
inews
Aa
Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Kasus Covid -19 di Babel Melandai, Herman Suhadi : Masyarakat Jangan Lengah

Senin, 15 November 2021 | 17:54 WIB
header img
Herman Suhadi, Ketua DPRD Bangka Belitung. (Foto : lintasbabel.id/Joko Setiyawanto).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Penyebaran kasus Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kian melandai. Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, S.Sos berharap, agar masyarakat jangan sampai lengah.

"Penyebaran COVID semakin landai, jadi masyarakat jangan lengah dengan hal ini. Jadi jangan sampai Nataru menjadi klaster Baru nanti," jelasnya, di depan ruang Banggar DPRD Babel, Senin (15/11/2021). 

Guna mengantisipasi munculnya klaster baru Covid-19, pada saat libur akhir tahun dan Natal tahun 2021 mendatang. Herman menyarankan, agar kepada seluruh stakeholder, masyarakat dan penyelenggara vaksinasi, untuk terus giat melakukan vaksinasi. 

"Mari tetap kita genjot vaksinasi ini, vaksinasi kita lakukan, saya yakin penyebaran covid akan semakin terus landai dan berharap Nataru (Natal dan Tahun Baru) itu tidak mempengaruhi ada gelombang baru lagi," kata Politisi PDI-P ini. 

"Ini memerlukan kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat dan seluruh stakeholder," harapnya. 

Selain itu, kepada para penyelenggara moda transportasi udara, transportasi laut, harus benar-benar melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melakukan perjalanan keluar-masuk Babel, dengan menyertakan hasil vaksinasi dan rapid test antigen, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"yang berangkat itu sudah benar-benar divaksin, kedua, saya sangat berharap yang berlaku itu Antigen. Pengawasannya diperketat dan Prokesnya diperketat,  semuanya diperketat sehingga tidak terjadi klaster baru," tegasnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut