get app
inews
Aa Read Next : Kerja Fantastik, Xabi Alonso Sulap Bayer Leverkusen jadi Tim Elite Eropa dalam Sekejap

Dortmund Kena Comeback Dramatis Werder Bremen di Signal Induha Park

Minggu, 21 Agustus 2022 | 12:16 WIB
header img
Dortmund Kena Comeback Dramatis Werder Bremen di Signal Induha Park. (Foto : Ist/ twitter official Burssia Dortmund)

DORTMUND, lintasbabel.id - Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund gagal meraih poin saat menjamu Werder Bremen dalam laga pekan ketiga Bundesliga tadi malam, Sabtu, 20 Agustus 2022. Kekalahan ini memutus trend kemenangan Dortmund pada kampanye musim 2022/2023 sekaligus membuatnya turun ke peringkat 7 klasemen sementara

Dortmund unggul 2 gol terlebih dahulu lewat Julian Brandt di penghujung babak pertama dan gol Raphael Guerriero di menit ke-77. 

Drama terjadi di penghujung laga. Berawal dari gol Lee Buchanan dimenit ke-89, Bremen berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan mengunci kemenangan lewat dua gol berturut-turut berkat aksi Niklas Schmidt dimenit ke-92 dan Oliver Burke dimenit ke-95. 

Comeback sensasional anak asuh Ole Werner ini membuat Werder Bremen mendapatkan kemenangan perdana dan merangkak naik ke peringkat 8, tepat dibawah Borussia Dortmund dengan poin 5. 

Pada laga berikutnya, Werder Bremen akan menjamu Eintracht Frankfrut pada 28 Agustus 2022, sedangkan Borussia Dortmund akan bertandang ke Olympias Stadium markas Herta Berlin sehari sebelumnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut