get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:17 WIB
header img
Kondisi kendaraan bermotor pasca kecelakaan beruntun, Sabtu (11/6/2021).

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (11/6/2021) kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, atau tepatnya berada di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat itu.

Peristiwa nahas itu bermula sekitar pukul 14.50 WIB, dimana satu unit mobil Suzuki Ertiga warna silver dengan nomor polisi BN 1141 RT yang dikendarai REY melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok. Berniat menyalip dua motor yang berada didepannya, REY yang mengambil jalur kanan justru menabrak mobil Daihatsu Ayla warna silver dengan nomor polisi BN 1735 QA yang dikendarai MS.

"Tabrakan itu kemudian menabrak mobil Honda jazz warna silver BG 1184 YG, selanjutnya mobil Ertiga tersebut melintang di tengah jalan. Kemudian ditabrak oleh pengendara motor roda dua jenis Honda Beat warna hitam BG 4008 YAL yang dikendarai oleh DR dan motor roda dua Mio soul warna hitam BN 5766 OG," ujar Iptu Sianturi, Sabtu (12/6/2021).

Akibat dari tabrakan tersebut, mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai REY mengalami rusak parah di bagian depan, begitu juga dengan mobil Daihatsu Ayla ikut mengalami kerusakan parah di bagian roda belakang dengan kondisinya sudah hampir terlepas dari badan mobil.

Sementara, dua unit kendaraan roda dua lainnya mengalami kerusakan di bagian dashboard depan.

"Akibat kecelakaan tersebut korban pengendara mobil dan motor mengalami luka ringan. Saat ini sudah dibawa anggota Polsek Kelapa ke Puskesmas Kelapa dan untuk kerugian diperkirakan hingga Rp 27 juta," ungkapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut