get app
inews
Aa Read Next : Polres Bangka Selatan Gotong Royong Asuh 25 Anak Yatim

Rumah Petani di Bangka Selatan Digerebeg Polisi Jelang HUT RI, 49 Paket Sabu Siap Edar Diamankan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:16 WIB
header img
Tersangka ZL alias Zul saat diamankan di kediamannya. (Foto: istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Rumah seorang petani berinisial ZK Alias Zul (39) di Jalan Sungai Nayu Desa Rajik Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan digerebeg Tim Cheetah Satres Narkoba Polres Bangka Selatan menjelang peringatan HUT ke ke 77 RI, Selasa (16/08/2022).

Selain mengamankan Tersangka Zul, Polisi juga mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu siap edar sebanyak 49 Paket dengan berat bruto 10 gram.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Resnarkoba Iptu Husni Afriansyah yang memimpin langsung penggerebegan tersebut mengatakan, selain mengamankan barang bukti Narkotika jenis Sabu, Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya yang diduga kuat berkaitan dengan peredaran barang haram tersebut.

"Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang kemudian diselidiki hingga dilakukan penggerebegan di rumah tersangka Zul. Saat digerebeg disaksikan RT setempat, kami menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 49 paket dan barang bukti lainnya," katanya, Rabu (17/08/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut