get app
inews
Aa Read Next : Sukirman Koordinasi dengan ASDP Soal Pencegahan Peredaran Narkoba di Pelabuhan Tanjung Kalian

Ribuan Warga Tempilang Bangka Barat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai HUT ke-77 RI

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:08 WIB
header img
Peserta Jalan Santai memperingati HUT ke-77 RI di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. (Foto: istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Ribuan peserta turut ambil bagian dalan kegiatan jalan santai yang digelar pemerintah Kecamatan Tempilang, Minggu, 14 Agustus 2022. Saking antusiasnya warga Tempilang dan sekitarnya, 6.000 tiket doorprize yang disediakan panitia ludes, sehingga banyak peserta yang harus rela mengikuti jalan santai tanpa mendapat tiket doorprize. 

Semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI mulai bergaung dimana-mana. Terlebih dua tahun terakhir masyarakat tidak dapat leluasa memgekspresikan kegembiraan memperingati HUT RI karena pandemi Covid-19. 

Menyusul meredanya pandemi, kini masyarakat dapat kembali menggelar kegiatan-kegiatan yang melibatkan khalayak ramai untuk memeriahkan peringatan hari jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak terkecuali di kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, begitu bersemangatnya warga untuk berpartisipasi mengikuti jalan santai yang mengambil start dan finish di Tugu Ketupat ini memperingati HUT RI ke-77 sehingga panitia kehabisan tiket doorprize. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut