get app
inews
Aa Read Next : Tips Ngecas HP di Charging Station

Tenteng Senjata, Pria Terobos Gedung FBI Tewas Ditembak

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:12 WIB
header img
Aksi nekat seorang pria menerobos markas FBI dengan menenteng senjata berakhir tragis, dia tewas ditembak petugas. (Foto: Ilustrasi)

CINCINNATI, lintasbabel.id – Aksi nekat pria bersenjata mencoba menerobos gedung FBI di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat akhirnya tewas ditembak. Pria tersebut tewas usai melarikan diri dan baku tembak dengan aparat. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/8/2022) waktu setempat. Insiden itu bermula pada pukul 09.15 waktu AS (20.15 WIB). 

Ketika itu, tersangka gagal mencoba menerobos fasilitas penyaringan pengunjung FBI. Dia kemudian melarikan diri dari daerah itu dengan mobil berwara putih, menuju arah utara di Jalan Raya Antarnegara Bagian (Interstate) 71, ungkap FBI.

Sekitar 20 menit kemudian, seorang polisi negara bagian melihat kendaraan itu di dekat Wilayah Warren. Petugas berusaha menghentikan mobil yang digunakan tersangka. Aksi kejar-kejaran aparat dan tersangka pun terjadi. 

Juru Bicara Patroli Jalan Raya Negara Bagian Ohio, Nathan Dennis mengatakan, tersangka menembakkan senjatanya ke arah petugas. Kendaraan yang dikemudikan pelaku akhirnya berhenti dan terjadi lagi baku tembak antara tersangka dan petugas polisi. 

“Dia (tersangka) meninggal karena luka-lukanya. Tidak ada polisi yang terluka,” kata Dennis, seperti dilansir Reuters, Jumat (12/8/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut