get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Jiwa Nasionalisme, 150 Pemuda Ikut Pelatihan Wawasan Kebangsaan

28 Pemuda Bangka Ikuti Pelatihan Kader KIPAN

Senin, 08 November 2021 | 19:11 WIB
header img
Pemberian ID Card secara simbolis oleh Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan Arwendi kepada para peserta yang akan melaksanakan pelatihan KIPAN 2021. (Foto: Reza)

Terkait dengan semua hal itu lebih jauh dirinya menjelaskan, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI pada tahun 2021 telah menetapkan salah satu program prioritas yaitu revolusi mental bidang pencegahan bahaya destruktif anti narkoba.

"Melalui Disparbudkepora kami akan melatih pemuda pemudi ini untuk menjadi kader KIPAN yang bertugas sebagai penggerak bersama para pemuda lainnya untuk menumbuh kembangkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya narkoba di lingkungan masing-masing," katanya.

Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba  tahun 2021 yang digelar di Hotel Fox Haris, Kota Pangkalpinang ini, dihadiri oleh Pembina KIPAN Babel Faturochman, Kadispora Kabupaten Bangka dan perwakilan Kesbangpol Babel.

Diakhir acara dilakukan pemberian ID Card secara simbolis oleh Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan Arwendi kepada para peserta yang akan melaksanakan pelatihan dan dilanjutkan foto bersama.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut