get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Musdalub Tidar, Erzaldi Rosman: Sayang Sekali Kalau Kita Tidak Rangkul Anak Muda

Antisipasi Penyalahgunaan Obat Terlarang, KIPAN Babel Edukasi Bahaya Narkoba

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:15 WIB
header img
Antisipasi Penyalahgunaan Obat Terlarang, KIPAN Babel Edukasi Bahaya Narkoba. (Foto : ist).

BANGKA, lintasbabel.id - Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama Kemenpora Republik Indonesia laksanakan penyuluhan penyalah gunaan narkoba di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kamis (26/5/2022). 

"Kegiatan memberikan pengetahuan dan edukasi kepada siswa siswi, ini merupakan bentuk nyata dalam hal implementasi inpres nomor 2 Tahun 2020," kata  Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Amsori. 

Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 250 pemuda yang tergabung dari kalangan mahasiswa dan pelajar. Di sana Amsori mengajak seluruh pemuda untuk secara bersama-sama menjauhi obat-obatan terlarang. 

"Saya mengajak untuk seluruh kalangan pemuda untuk bersama-sama mencegah penyalah gunaan narkoba di kalangan anak muda," ucapnya. 

Pairus selaku Kabid Pemuda Dispora Provinsi Bangka Belitung menuturkan, kepada peserta setelah melakukan kegiatan ini untuk kembali mensosialisasikan kepada teman-teman  terdekat. 

"Kami berterimakasih kepada adik-adik  yang mengikuti program ini dan meminta adik-adik ini untuk menjelaskan kembali kepada teman-teman yang terkait bahaya narkoba," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut