get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Hadiri Musdalub Tidar, Erzaldi Rosman: Sayang Sekali Kalau Kita Tidak Rangkul Anak Muda

Jum'at, 09 Juni 2023 | 17:11 WIB
header img
Ketua DPD Parta Gerindra Babel Erzaldi Rosman, saat menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Fox Harris, Pangkalpinang, Jumat (9/5/2023). Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyatakan bahwa Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai ujung  tombak dari perjuangan dan pergerakan Partai Gerindra, memberdayakan dan merangkul anak-anak muda generasi millenial dan generasi Z.


Ketua DPD Parta Gerindra Babel Erzaldi Rosman, dan Wakil Ketua Melati, saat menghadiri Musdalub Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Fox Harris, Pangkalpinang, Jumat (9/5/2023). Foto: Istimewa.
 

"Insya Allah jumlah pemilih dalam pemilu tahun ini 52 persennya adalah millenial dan generasi Z. Oleh sebab itu, sayang sekali jika kita tidak merangkul anak-anak muda yang merupakan generasi millenial atau generasi Z ini, kita akan sangat rugi," kata Ketua DPD Parta Gerindra Babel Erzaldi Rosman, saat menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Fox Harris, Pangkalpinang, Jumat (9/5/2023).

Erzaldi yang hadir bersama Wakil Ketua Melati Erzaldi berharap, dalam Musdalub Tidar sebagai sayap partai Gerindra Babel ini, dapat berjalan dengan lancar, dan terpilih ketua yang dapat berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilihan Umum 2024 serta Prabowo Subianto sebagai Presiden. 

"Selamat berjuang, selamat ber-Musdalub, semoga nanti terpilih ketua yang baik. Dengan ketua yang bagus ini, kita dapat berjuang bersama sama dengan Ketua Gerindra, untuk memenangkan partai gerindra dan memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut