get app
inews
Aa Read Next : Awal Tahun 2024, Telah Terjadi 22 Lakalantas dan 9 Orang Meninggal Dunia di Wilayah Bangka Barat

Kunjungan ke Simpang Teritip, Kapolres Babar Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkades

Senin, 08 Agustus 2022 | 11:36 WIB
header img
Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetyo saat melakukan kunjungan kerja dan memberikan bantuan ke masyarakat Simpang Teritip. (Foto: Istimewa.)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Barat (Babar) AKBP Catur Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Simpang Teritip. Dalam kunjungan kerja kali ini, Kapolres bertatap muka dengan jajaran anggota Polsek Simpang Teritip serta tokoh masyarakat.

Disela-sela kunjungannya, AKBP Catur Prasetyo membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan di sejumlah desa di wilayah kecamatan Simpang Teritip 

"Saya sudah mendengar di beberapa tempat untuk melaksanakan Pilkada, saya harapkan bisa berpesan kepada seluruh Kepala desa ya atau calon kepala desa, situasi di sini sangat-sangat kompak, saya harap agar lebih ditingkatkan. Desa sama-sama saling menjaga, ya menjaga situasional yang ada di wilayah Simpang Teritip," ujar AKBP Catur Prasetyo, Senin (8/8/2022). 

Catur Prasetyo meminta masyarakat Kecamatan Simpang Teritip yang melaksanakan Pilkades untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi menganggu kamtibmas di wilayah tersebut. 

"Saya berpesan seperti itu karena dengan keberhasilan kita melaksanakan Pilkades itu adalah tolok ukur kepada keberhasilan suatu daerah. Jangan sampai gara-gara ya mohon maaf hanya keinginan sesaat hanya bersifat ingin memenangkan suatu perhelatan dalam hal Pilkades menghalalkan segala cara sampai menempuh cara-cara yang tidak bermartabat," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut