get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Saparudin Terpilih sebagai PAW Kades Penyak

Senin, 09 Oktober 2023 | 18:08 WIB
header img
Saparudin, akhirnya terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Penyak. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Saparudin, akhirnya terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Penyak, usai mengungguli calon Kades lainnya Sunardi dengan perolehan suara 87 suara. Dengan demikian Saparudin unggul 31 suara dari Sunardi. 

Saparudin terpilih melalui pemilihan PAW Kades yang digelar di Lapangan Futsal desa Penyak, pada Senin (9/10/2023). 


Saparudin, akhirnya terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Penyak. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Dari pantauan di lokasi, jumlah pemilih sebanyak 148 warga, dengan total suara sah sebanyak 138 suara dan suara tidak sah sebanyak 10 suara. 

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangka Tengah, Fadlillah mengungkapkan jika pelaksanaan pemilihan PAW Kades Penyak berlangsung kondusif dan lancar. 

"Dari awal proses pemilihan pemilihan PAW Kades Penyak ini berjalan lancar. Untuk total pemilih yang hadir sudah hampir 90 persen dan berdasarkan aturan sah. Dimana jumlah pemilih minimal 75 persen dari jumlah pemilih," ujar Fadlillah. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut