get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kabar Gembira, ESI Bangka Barat Buka Pendaftaran Seleksi Atlet Mobile Legend

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:10 WIB
header img
Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bangka Barat usai melakukan rapat koordinasi. (Foto: Istimewa/ ESI Bangka Barat)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Kabar baik untuk pecinta game Mobile Legend Bang Bang yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bangka Barat dalam waktu dekat ini akan membuka pendaftaran seleksi atlet untuk cabang game online tersebut.

Ketua ESI Babar, Risdian mengatakan seleksi atlet ini akan diselenggarakan sembari merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

"Di momen kemerdekaan ini, ESI Bangka Barat berkomitmen memotivasi para player atau gamer agar lebih terarah dalam bermain game menjadi suatu kegiatan yang positif," ujar Risdian, Sabtu (6/8/2022). 

Risdian berharap, para pengurus E-Sport Bangka Barat lebih semangat dalam mengakomodir anak-anak yang berbakat dalam bermain game online.

"Kita lihat banyak anak anak yang bermain game online ini di warung-warung kopi atau kafe. Nah, dengan banyaknya antusiasme anak-anak ini tinggal kita cari yang berbakat untuk nantinya dipersiapkan untuk event-event nasional mudah-mudahan," tuturnya. 

Ketua Pelaksana Seleksi Atlet Mobile Legend ESI Bangka Barat, Sepri Sumartono menyampaikan ini adalah titik awal para Player Mobile Legend lokal untuk memulai karirnya sebagai atlet maupun amateur player.

"Mulai dari seleksi atlet ini kita akan melihat seberapa banyak bakat-bakat player mobile legend di Bangka Barat yang mempunyai nilai kompetitif untuk diikutsertakan sebagai atlet di pekan olahraga resmi dan sebagai player profesional di liga-liga amatir," katanya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut