get app
inews
Aa Read Next : Bukan Sunan Kalijaga, Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul sebagai PH, Ikuti Jejak Rizky Billar?

Biodata dan Profil Lengkap Rizky Billar, Bercita-cita Jadi Pemain Sepak Bola

Selasa, 02 Agustus 2022 | 17:44 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Rizky Billar, aktor tampan sekaligus model ini sangat terkenal di Tanah Air. Terlebih pesonanya yang mampu memikat Lesti Kejora yang kini menjadi istrinya.

Tahun 2022, Billar genap berusia 27 tahun. Dia diketahui sudah memulai karirnya di dunia selebritas sejak tahun 2014. Semula dia bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola.

Takdir berkata lain, yang dicita-citakan tak terwujud, justru Billar masuk ke dunia seni, tatkala dia menjadi pemenang di salah satu kontes majalah remaja Aneka Yess! pada tahun 2011. 

 

 

Selain model dan seni peran, Billar mulai menekuni dunia tarik suara, dan juga menjadi seorang presenter di berbagai acara populer layar kaca Indonesia.

Tahun 2015, pria keturunan Arab-Indonesia ini sudah bermain di sinetron berjudul Aku Anak Indonesia, Rajawali, dan Seribu Kisah; Air Terjun Pemisah Jodoh. Setahun kemudian, tahun 2016 sinetron Anak Jalanan ikut melambungkan namanya.

Pria kelahiran Medan ini, pertama kali bermain film layar lebar pada tahun 2015 dengan judul Miscall dan Ashiap Man. Miscall merupakan film pertama yang dimainkan pada tahun 2015 dan sukses membuatnya memiliki banyak fans. Selain itu, ada beberapa web series yang berhasil diperankan Billar berjudul Koma dan Nikah Muda.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut