get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Perkuat Kerjasama Layanan Digital, Kejari Bangka Selatan Sambangi Basel Command Center

Rabu, 03 November 2021 | 22:16 WIB
header img
Rombongan Kejari Bangka Selatan saat menyambangi BCC. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Rombongan Kejari Bangka Selatan menyambangi Basel Command Center (BCC) yang dikelola oleh Dinas Kominfo Bangka Selata, guna memperkuat kerjasama dibidang layanan digital. Kunjungan yang dilaksanakan pada Rabu (03/11/2021) itu, disambut langsung oleh Plh Sekda Bangka Selatan, Haris Setiawan dan Plt Kepala Dinas Kominfo, M Zamroni.

Kepala Kejari Bangka Selatan, Mayasari mengatakan, saat ini Kejari Bangka Selatan sudah memiliki layanan digital melalui website Kejari Bangka Selatan yang lebih memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan layanan online Kejari Bangka Selatan.

"Tujuan kami datang ke BCC ini ingin melihat BCC ini seperti apa siapa tau ada sistem digital yang bisa kami adopsi dan kerjasamakan untuk menyempurnakan layanan online Kejari Bangka Selatan yang saat ini sudah bisa dimanfaaatkan oleh masyarakat," katanya, Rabu (03/11/2021).

Menurutnya, BCC yang dibangun oleh Pemkab Bangka Selatan patut didukung agar pelayanan publik berbasis digital dapat dirasakan masyarakat.

"Tak bisa kita pungkiri, layanan digital saat ini telah menjadi tuntunan birokrasi pemerintahan termasuk Kejaksaan. oleh karena itu kami terus membenahi sistem layanan digital, bila memungkinkan kami juga memiliki command center sendiri," ucapnya.

Ia berharap, dengan semakin membaiknya layanan Kejari Bangka Selatan kepada masyarakat, Kejari Bangka Selatan bisa meraih Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian PAN RB Republik Indonesia tahun ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut