Logo Network
Network

Hari Sumpah Pemuda, KNPI Bersama Polres dan PWI Bangka Tengah Vaksinasi Warga Desa Penyak

Rachmat Kurniawan
.
Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:16 WIB
Hari Sumpah Pemuda, KNPI Bersama Polres dan PWI Bangka Tengah Vaksinasi Warga Desa Penyak
Kegiatan vaksinasi di Desa Penyak. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-96 dan mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah bersama Polres dan PWI Kabupaten Bangka Tengah menggelar vaksinasi bagi masyarakat desa Penyak, pada Kamis (28/10/2021). Pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini ditargetkan menyasar sebanyak 300 orang.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh pihak KNPI Bangka Tengah dan stakeholder terkait.

"Alhamdulilah kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh pihak KNPI besinergi dengan Polres dan PWI Bangka Tengah. Tentunya sinergi ini sangat luar biasa, karena kita semua memang harus bersama-sama dan bersinergi untuk menyukseskan vaksinasi di Bangka Tengah hingga 100 persen," Kata Algafry, Kamis (27/10/2021).

Ia berharap, dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang digelar, herd immunity di Bangka Tengah bisa tercapai.

Sementara itu Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi mengatakan, dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ini pihaknya pun mengelar berbagai kegiatan, mulai sari ceramah agama, ngangung, hingga pelaksanaan vaksinasi.

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari Sumpah PemudatTahun 2021, dimana Alhamdulilah KNPI sudah sukses menggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya ceramah agama, nganggung, kemudian lomba GALAKSI dan insya Allah tanggal 30 November, kita akan melakukan penanaman terumbu karang di Pulau Ketawai serta akan digelar kejuaraan basket di Koba," ungkap Yandi.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.