Logo Network
Network

Ketua DPRD Babel Awasi Langsung Pelebaran Jalan Nibung

Muri Setiawan
.
Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:13 WIB
Ketua DPRD Babel Awasi Langsung Pelebaran Jalan Nibung
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi mengawasi pelebaran Jalan Nibung, Kabupaten Bangka. (Foto: Setwan DPRD Babel)

BANGKA, lintasbabel.id - Guna memastikan agar terwujudnya pembangunan infrastruktur Jalan yang representatif, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka belitung (Babel), Herman Suhadi, S. Sos, melakukan pengawasan langsung, terhadap pelaksanaan pelebaran ruas jalan Puding Besar - Saing - Kota Waringin - Nibung Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, Rabu (27/10/2021).

Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu faktor penting, dalam mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, sehingga penting untuk dilakukan pengawasan, sesuai dengan fungsi DPRD terhadap pembangunan infrastruktur yang bersumber dari dana APBD, agar sesuai harapan, tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Agar semua uang yang dipergunakan  untuk pembangunan, itu demi untuk kemakmuran rakyat. Oleh karena itu kami bekerja yang benar, tepat waktu, sehingga hasil pembangunan ini benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat", kata Ketua DPRD Babel Herman Suhadi.

Selain itu, Herman Molen, sapaan akrabnya berharap agar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) provinsi Kepulauan Babel, selaku pelaksana kegiatan untuk terus meningkatkan pengawasan terhadap proses pelaksanaan pembangunan.

Tak hanya itu, ia menyarankan, agar setiap pelaksanaan kegiatan dapat melibatkan tenaga kerja lokal di daerah setempat. 

"Selain kami mengawasi, agar pihak PUPR juga mengawasi, teknisnya. Sebisa mungkin rekrut tenaga kerja atau masyarakat di sini, jangan hanya mereka jadi penonton", saran politisi PDI-P tersebut. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.