get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Inovasi BRIMOLA dan BRIZZI Card Gubernur Erzaldi Mendapat Apresiasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 15:54 WIB
header img
Peluncuran BRIMOLA dan BRIZZI. (Foto: Humas Pemprov Babel)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diminta menjadi narasumber atas projek inovasi Aplikasi BRIMOLA dan BRIZZI Card, yang dilakukannya di Babel. Penerapan inovasi ini menjadi yang pertama di Indonesia. Gubernur Erzaldi diminta berbagi kisah kepada gubernur se-Indonesia, tentang caranya mengelola Babel sebagai inisiator untuk memberikan pelayanan efisien kepada masyarakat, khususnya dalam penyaluran subsidi.

Direktur Bisnis Consumen BRI, Handayani menyampaikan apresiasi tinggi kepada Gubernur Erzaldi, atas inovasi dan kolaborasinya dengan berbagai pihak ini.

"Inovasi dan berbagai kemudahan ini saya harap terus dapat dikerjasamakan bersama Pemprov Babel. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan bagi kami (BRI) atas inovasi terbaik," ungkap Handayani. 

Aplikasi BRIMOLA dan BRIZZI Card (uang isi ulang BRI) sebagai aplikasi kontrol penyaluran gas LPG 3kg, selain kemudahan bertransaksi dan yang terpenting adalab tepat sasaran. 

Seperti diketahui, Gas LPG 3kg diperuntukkan bagi masyarakat miskin. Diberikan pemerintah agar bisa digunakan kalangan yang pantas menerimanya. 

BRIZZI Elpiji Card dan aplikasi BRIMOLA yang diinisiasi Gubernur Erzaldi, diluncurkan pertama kali di Belitung Timur, Kamis (21/10/2021) di Auditorium Pemkab Belitung Timur. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut