HDKD 2021, Kanwil KemenkumHAM Babel Gelar Kumham Peduli

Agus Wahyu
.
Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:58 WIB
Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Anas Saeful Anwar menyerahkan bantuan sembako secara simbolis. (Foto: KemenkumHAM Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM), menggelar bakti sosial (baksos) "Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham". 

Kanwil KemenkumHAM Kepulauan Bangka Belitung selaku penyelenggara di level daerah, turut serta melaksanakan kegiatan ini, Kamis (21/10/2021).

Kepala KanwilkumHAM Babel, Anas Saeful Anwar, para Kepala Divisi dan dan para pejabat Struktural, turut hadir secara virtual di Balai Pengayoman Kantor Wilayah.

Acara dimulai dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Penanggungjawab Bidang Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan empati dan paket kelengkapan adaptasi kebiasaan baru, yang dilakukan serentak pada Unit Pusat dan Kantor Wilayah.

"Sebagai bentuk empati, keluarga besar Kemenkumham bersatu padu, berdaya upaya untuk membantu beban keluarga pegawai yang wafat karena COVID-19", ujar Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej, dalam sambutannya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini