get app
inews
Aa Read Next : Festival Jiran Nusantara Memperkenalkan Pertunjukan Seni Budaya Lokal ke Generasi Milenial

Mengintip Penghasilan David GadgetIn, Youtuber Bergaji Miliaran Rupiah per Bulan

Selasa, 05 Juli 2022 | 20:42 WIB
header img
David GadgetIn, Youtuber yang mereview peralatan elektornik dan gadget ini mampu meraih cuan hingga miliaran rupiah per bulan. (Foto: @gadgetins Instagram)

JAKARTA, lintasbabel.id - Menjadi seorang Youtuber mungkin adalah cita-cita anak milenial belakangan ini. Cuan yang menggiurkan ditambah aktivitas yang bisa dilakukan dimana saja, menjadi sebuah pertimbangan anak muda jaman now. Sejumlah nama Youtuber seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad bahkan Baim Wong, telah menginspirasi banyak orang.

Satu lagi Youtuber yang berhasil mendapatkan cuan miliaran rupiah. Dia adalah David GadgetInPenghasilan David GadgetIn dari YouTube kini terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, YouTuber yang satu ini terbilang sukses menjadi seorang reviewer berbagai produk gadget dan elektronik.

Tak sedikit orang yang perlu melihat video reviewnya terlebih dulu sebelum memutuskan membeli barang elektronik maupun gadget tertentu. 

Penghasilan David GadgetIn dari YouTube

David GadgetIn bernama asli David Brendi. Ia menjadi salah satu YouTuber terpopuler di Indonesia yang menyajikan berbagai konten yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia. Kanal YouTube David banyak diisi dengan konten seputar teknologi seperti review barang-barang elektronik maupun gadget.

Anda yang sering menyaksikan konten David tentu sudah tidak asing dengan kalimat openingnya yang khas seperti, “Halo guys, David di sini…”. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut