get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Usia ke-76 Bhayangkara, Tantangan Polisi Masih Berkutat dengan Kejahatan Konvensional

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:37 WIB
header img
Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra. (Foto; lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sultra menyebut tantangan kepolisian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kedepan, masih berkaitan dengan kejahatan konvensional.

Demikian hal ini disampaikan oleh Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra usai acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Gedung Tri Brata Polda Babel, Selasa (5/7/2022). 

"Kemudian di bidang pertambangan, artinya masyarakat masih menggantungkan hidupnya di sektor pertambangan, dan juga sektor perkebunan dan lainnya yang harus didorong agar ekonomi di Babel tumbuh," kata jendral Bintang dua itu. 

Selain itu, lanjut Yan, masalah global juga menjadi tantangan kedepan. 

"Karena masalah global juga tadi bapak presiden mengatakan, kita harus hadapi kedepan dan tantangan ekonomi kedepan kami hadapi, terutama di Babel," ujarnya. 

Pada momentum Hari Bhayangkara ini, Jenderal Bintang Dua ini mengajak jajarannya untuk berbenah diri agar menjadi lebih baik. 

"Kami merasakan juga masih banyak hal-hal yang masih kurang, memang kepercayaan masyarakat tadi kita lihat hasil survei 83 persen. Itu cukup tinggi, tapi masih banyak hal-hal ditingkatkan dalam melayani masyarakat," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut