Logo Network
Network

Penjurian Indonesia Visionary Leader, Bupati Riza Paparkan Inovasi Program dan Visi Misi Basel

Wiwin Suseno
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 15:18 WIB
Penjurian Indonesia Visionary Leader, Bupati Riza Paparkan Inovasi Program dan Visi Misi Basel
Bupati Riza saat memaparkan Inovasi Program dan Visi Misi Bangka Selatan dihadapan Juri IVL. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

Sementara itu, Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan, pemaparan Inovasi Program dan Visi Misi daerah tersebut bukan hanya sekedar wacana semata, melainkan sudah dilaksanakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada MNC Portal yang sudah mengundang saya untuk memaparkan apa yang telah dan akan kami perbuat melalui penilaian kegiatan Indonesia Visionary Leader sesi ke XI ini. apa yang saya sampaikan tadi dihadapan dewan juri merupakan hasil kerja keras semua stakeholder terkait di Pemkab Bangka Selatan dengan dukungan masyarakat Bangka Selatan," jelasnya.

Sebelumnya, kata Riza, pada Kamis (16/06/2022) lalu, ia juga telah memaparkan Inovasi Program serta Visi dan Misi Kabupaten Bangka Selatan dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi kepada panitia seleksi secara langsung di Gedung iNews Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat.

"Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa membuahkan hasil yang baik dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun pemerintah daerah," harapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.