Penjurian Indonesia Visionary Leader, Bupati Riza Paparkan Inovasi Program dan Visi Misi Basel

Wiwin Suseno
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 15:18 WIB
Bupati Riza saat memaparkan Inovasi Program dan Visi Misi Bangka Selatan dihadapan Juri IVL. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid memaparkan Inovasi Program dan Visi Misi daerah dihadapan empat juri Indonesia Visionary Leader (IVL) yang diselenggarakan oleh MNC Portal, Kamis (23/06/2022).

Keempat juri yang menguji Program dan Visi Misi Kepala Daerah tersebut antara lain, Dr Gun Gun Heryanto, M.SI selaku  Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Poltik UIN Jakarta, Prof. Robert A. Simanjuntak, Ph.D selaku Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI), Dr. Akmal Malik, M.SI selaku Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI dan Ir. Andi Ilham Said, MSOM., Ph.D.

Dalam penilaian yang dilakukan secara daring tersebut, Bupati Riza nampak tenang dan mampu memaparkan serta menjawab dengan baik pertanyaan yang disampaikan oleh keempat dewan juri.

Keempat juri tersebut memberikan apresiasi terhadap inovasi program dan visi misi Bupati Basel dalam memajukan daerah tersebut.

"Program serta visi misi daerah yang disampaikan oleh Pak Bupati Bangka Selatan tadi patut kami apresiasi dan kami yakin jika dijalankan dengan konsisten, program dan vis misi tersebut akan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat," kata Prof. Robert A. Simanjuntak, Ph.D.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini