get app
inews
Aa Read Next : PJ Bupati Pastikan Stok Beras di Bangka Aman

Pemdes Bukit Layang Luncurkan Website Desa

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:27 WIB
header img
Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, meluncurkan website desa, di Balai Perteman Desa, Selasa (12/10/2021). (Foto: Dinkominfotik Bangka)

BANGKA, lintasbabel.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, meluncurkan website desa, di Balai Perteman Desa, Selasa (12/10/2021). Website tersebut terbentuk, berkat kerjasama dengan Dinas Komunikasi Informasi dan Statistika (Dinkominfotik) Kabupaten Bangka.

Kepala Desa Bukit Layan, Andri mengatakan, website tersebut nantinya akan berfungsi sebagai sumber informasi dan data bagi masyarakat Desa Bukit Layang. Sehingga diharapkan, kedepannya setiap informasi dapat disebarluaskan kepada masyarakat secara cepat dan mudah.

"Peresmian ini merupakan upaya dalam mendukung keterbukaan informasi yang cepat dan trasparan. Sehingga berkat kolaborasi bersama Dinas Kominfotik Kabupaten Bangka maka website ini dapat terwujud," ujar Andri.

Kepala Dinas Kominfotik Bangka, Boy Yandra menyampaikan, saat ini sebanyak 52 desa di Kabupaten Bangka telah memiliki website desa. Ditargetkan hingga akhir tahun 2021, seluruh desa di Kabupaten Bangka telah memiliki website desa masing-masing.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut