Rotasi Mutasi Perwira Polri, Dir Polairud Polda Kepulauan Babel Pindah ke Polda Kaltim

Irwan Setiawan
.
Rabu, 22 Juni 2022 | 16:58 WIB
Kombes Pol Donny Adityawarman yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Polairud Polda Kepulauan Babel diangkat dalam jabatan barunya menjadi Dir Polairud Polda Kaltim.  (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan rotasi jabatan Dir Polairud Polda Kepulauan Babel. Hal itu tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor ST/1214/VI/Kep/2022 tertanggal 20 Juni 2022, yang ditandatangani oleh ASSDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada. 

Di dalam surat telegram tersebut, diterangkan bahwa Kombes Pol Donny Adityawarman yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Polairud Polda Kepulauan Babel diangkat dalam jabatan barunya menjadi Dir Polairud Polda Kaltim. 

"Ya, ada mutasi Polri termasuk di lingkungan Polda Babel yakni salah satu Pejabat Utama kami, Pak Dir Polairud Polda Babel," ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Maladi, melalui siaran persnya, Rabu (22/6/2022). 

Maladi menyebutkan, Dir Polair Polda Kepulauan Babel yang baru akan dijabat oleh AKBP Agus Tri Waluyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali. 

Maladi menambahkan, mutasi jabatan yang dilakukan di lingkungan Polri merupakan bentuk penyegaran di institusi kepolisian. 

"Mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari kebutuhan polri dan promosi jabatan bagi personil polri," terangnya.

 

 

Editor : Muri Setiawan
Bagikan Artikel Ini