get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar 55 Calon Kepala Desa Terpilih pada Pilkades Bangka Barat 2022

2 Personel Polisi Mengawal Ketat Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Bangka Tengah

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:01 WIB
header img
Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol. M. Ridwan bersama personel kepolisian dan petugas pendistribusian logistik Pilkade Serentak. (Foto : lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

Bangka Tengah, lintasbabel.id - Logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 29 desa yang ada di Kabupaten Bangka Tengah sudah didistribusikan, pada Selasa (21/06/2022). Polisi dari Polres Bangka Tengah dan Polresta Pangkalpinang mengawal pendistribusian logistik Pilkades serentak ke seluruh desa yang menggelar Pilkades. 

"Hari ini kami melaksanakan pengawalan pergeseran kotak suara dan logistik lainnya dari Kantor Dinsos PMD Kabupaten Bangka Tengah ke seluruh desa yang melaksanakan Pilkades serentak. Memang dalam pergeseran kotak suara ini kami melibatkan personil kepolisian, termasuk dari Pol PP dan Pemerintah Desa (Pemdes) juga untuk mengawal logistik ini hingga kedesa masing-masing," ujar Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol. M. Ridwan pada Selasa (21/06/2022).

Dikatakan Ridwan, pihaknya mengerahkan dua orang personel kepolisian yang ada di kecamatan untruk mengawal pendistribusian logistik tersebut. 

"Kami juga melibatakan 2 orang personel dari masing-masing kecamatan untuk mengawal kotak suara dan logistik lainnya. Untuk di tingkat desa kami juga menyiagakan Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing desa untuk pengamanan kotak suara dan logistiknya," ungkapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut