get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar 55 Calon Kepala Desa Terpilih pada Pilkades Bangka Barat 2022

Logistik Pilkades Serentak di Bangka Tengah Mulai Didistribusikan ke 29 Desa

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:52 WIB
header img
Fadlillah Kepala Dinsos PMD Bangka Tengah menyerahkan logistik Pilkades di Kantor Desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah. (Foto lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 29 desa di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Selasa (21/06/2022) mulai didistribusikan ke seluruh desa yang menggelar Pilkades serentak. Guna menjaga keamanan, dalam pendistribusian logistik tersebut dikawal ketat personel dari Polres Bateng.

"Pendistribusian logistik Pilkades serentak ini sesuai jadwal yang di tetapkan, dan semua logistik telah kami siapkan dan kami distribusikan," ujar Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Mas Desa (Dinsos PMD) Kabupaten Bateng, Faflillah pada Selasa (21/06/2022).

"Dalam pendistribusian logistik Pilkades serentak ini juga dikawal langsung oleh personel kepolisian ke seluruh desa yang menggelar Pilkades. Selain itu kami juga mendapatkan dukungan dari TNI dan Polri juga yang akan mengamankan di desa-desa dan Tempat Pemungutan Suara, dibantu dengan personil Sat Pol PP dan Linmas nantinya," tambahnya. 

Fadlillah optimis terhadap pengamanan yang dilakukan, sehingga mampu menjadikan jalanya Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Rabu (22/06/2022) besok aman dan kondusif.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut