get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan 9 Medali, Bangka Barat Juara Umum Cabor Panahan Porprov VI

Jadi Runner Up di Kejurprov, 4 Atlet Panahan Kabupaten Bangka Target 10 Medali Kejurnas Kalteng

Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:00 WIB
header img
Tim Panahan PERPANI Kabupaten Bangka saat mengikuti Kejurprov Panahan Babel di Pangkalpinang. (Foto: istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - Tim Panahan Kabupaten Bangka berhasil lolos ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior Panahan yang akan digelar di Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, 27 Juni 2022 mendatang. Tim yang tergabung dalam Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bangka ini mengirim 4 orang atlet yang terdiri dari 3 putra dan 1 putri di Kejurnas. 

Keempat atlet panahan Bangka tersebut adalah M. Praja Pratama dan M. afgan Alfatan yang akan bertanding di kelas Standar Nasional Putra Putra, Andry Kusuma di Compound Putra dan kelas Standar Nasional Putri diwakili oleh Desta Zulaika. 

Capaian ini usai keempat atlet panahan tersebut berhasil menjuarai event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Panahan Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pengprov PERPANI Babel di Lapangan Sepakbola kantor PT Timah, pada 12 sampai 16 Juni 2022 kemarin. 

"Alhamdulillah, Kabupaten Bangka berada di peringkat 2 se-Bangka Belitung dengan perolehan medali 7 emas, 5 perak dan 9 perunggu," ujar Sekum PERPANI Kabupaten Bangka, Andry Kusuma kepada Lintas Babel, Jumat (17/6/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut