get app
inews
Aa Read Next : Kumpulkan 9 Medali, Bangka Barat Juara Umum Cabor Panahan Porprov VI

Jadi Runner Up di Kejurprov, 4 Atlet Panahan Kabupaten Bangka Target 10 Medali Kejurnas Kalteng

Jum'at, 17 Juni 2022 | 12:00 WIB
header img
Tim Panahan PERPANI Kabupaten Bangka saat mengikuti Kejurprov Panahan Babel di Pangkalpinang. (Foto: istimewa)

Terkait Kejurnas Senior Pahanan yang dilaksanakan di Kalimantan Tengah, kata Andry, untuk atlet yang lolos akan melaksanakan pemusatan latihan mengingat waktu pelaksanaan Kejurnas tinggal satu minggu lagi. 

"Target kami di Kejurnas 5 emas, 5 perak. Semoga bisa tercapai. Kami akan tingkatkan latihan di seminggu kedepan," katanya. 

Andry berharap pemerintah daerah memberikan perhatian lebih kepada olahraga panahan di Bangka, terutama kepada para atlet berprestasi.

"Kalau kami, berharap Pemkab Bangka dapat memberikan perhatian, khusus kepada atlet Panahan yang akan bertanding di Kejurnas. Kayak kasih bonus, terus kesejahteraan atlet, peralatan bertanding yang bertandar nasional, serta yang terpenting dalam waktu dekat ini pemda dapat menanggung akomodasi secara penuh atlet yang berangkat ke Kejurnas. Bukan apa, yang seperti ini tentu akan memacu semangat atlet untuk menjadi juara, kan kita bawa nama daerah, Kabupaten Bangka juga. Ke depan harapannya pemda bisa support untuk pelatih berstandar nasional," lanjutnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut