4 Sosok Menguat Usai Herry Erfian Lepas Kursi Wakil Bupati Bangka Tengah, Patrianusa: Saya Siap!

Irwan Setiawan
Herry Erfian berpamitan dengan PNS di lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Dirinya mundur dari jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah, dan memilih menjadi anggota DPD RI. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

Patrianusa, tujuh partai koalisi Beriman seperti Nasdem, Golkar, PAN, PKB, Golkar, PKS dan PPP dapat bertemu untuk bermusyawarah dalam menentukan calon wakil bupati. 

"Ini sebenarnya partai koalisi harus bertemu, bagaimana, kalau tidak salah ada tujuh partai apakah mengirimkan semua kadernya. Tetapi kalau dari Golkar tidak mungkin, karena sudah ada bupati dari Golkar, jadi partai lain diharapkan mengisi kursi wabup," harapnya. 

Ia juga mengharapkan tidak ada keributan dan dapat dilakukan secara musyawarah dalam menentukan kader calon wakil bupati nantinya. 

"Partai koalisi yaang bermusyawarah tidak perlu ribut-ribut, tidak pragmatis, karena wakil bupati ini untuk membantu bupati menyelesaikan program bupati jangka pendek dan panjang. Dengan kehadiran wabup nanti diharapkan dapat bersinergi membantu menuntaskan program kerja," ujarnya.


Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network