4 Sosok Menguat Usai Herry Erfian Lepas Kursi Wakil Bupati Bangka Tengah, Patrianusa: Saya Siap!

Irwan Setiawan
Herry Erfian berpamitan dengan PNS di lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Dirinya mundur dari jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah, dan memilih menjadi anggota DPD RI. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

Dikatakan Eddy, Koalisi Beriman belum melakukan pertemuan dan belum ada keputusan berkaitan nama calon yang akan mengisi kursi Wabup Bateng. 

"Bapak Herry ini kan baru mengajukan pengunduran, jangan terburu-buru, seperti tidak sabar ingin mengisinya. Kami juga mau mendengar suara masyarakat seperti apa, masyarakat juga punya hak, karena dahulu pasangan ini juga dipilih oleh masyarakat," tegasnya. 


Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

 

Eddy menambahkan, Golkar sejauh ini belum menentukan kader dan kriteria seperti apa yang cocok untuk mendampingi Bupati Bateng, Algafry Rahman. 

"Karena belum dibahas belum menuju kesana, tetapi nanti akan dilihat kriteria, baru ke orangnya. Yang pasti pertama bisa bekerjasama dengan bupati sudah pasti.  Kedua, memang menjadi kebutuhan daerah, karena masyarakat juga telah memilih pasangan ini. Bukan hanya diserahkan ke partai, dengan mengabaikan suara masyarakat," terangnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network