4 Sosok Menguat Usai Herry Erfian Lepas Kursi Wakil Bupati Bangka Tengah, Patrianusa: Saya Siap!

Irwan Setiawan
Herry Erfian berpamitan dengan PNS di lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Dirinya mundur dari jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah, dan memilih menjadi anggota DPD RI. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sejumlah nama sosok pengganti Herry Erfian sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus bermunculan, usai keputusan Herry Erfian memutuskan menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Hudarni Rani di DPD RI.

Nama-nama tersebut adalah Melati Erzaldi istri Gubernur Babel periode 2017-2022 Erzaldi Rosman,  Mulyadi anggota Komisi III DPRD Babel yang juga Ketua DPD Nasdem Bateng, Era Susanto anggota DPRD Bangka Tengah dari Fraksi Golkar, dan Erlansyah adik dari Erzaldi Rosman. 


Melati Erzaldi, Istri mantan Gubernur Kepulauan Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

 

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Babel, Eddy Iskandar mengatakan, belum ada jadwal pertemuan koalisi untuk membahas calon wakil bupati. 

"Belum ada, Golkar belum membicarakan soal itu, kalau nama-nama muncul silakan saja, dari semua orang dasarnya apa? apa melihat pengalaman, silakan saja," kata Eddy. 

Ia menambahkan, sebagai partai pengusung, Golkar juga memiliki hak untuk dapat mengajukan kader internal. 

"Sebagai partai pengusung punya hak yang sama dengan partai pengusung yang lain ada hak yang sama. Tetapi seperti apa, Golkar belum membahas terkait pengunduran diri Herry Erffian, belum ada membahas itu," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network